INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Menkes RI Tegaskan BKMM Makassar Tetap Beroperasi Penuh

Muh Imran ( Kontributor Makassar)

27 January, 2020 14:23 WIB | INSPIRA SEHAT

Inspira TV - Menkes RI Tegaskan BKMM Makassar Tetap Beroperasi Penuh

Foto : Muh Imran

MAKASSAR,- Sempat beredar isu mengenai adanya Balai Kesehatan Mata Masyarakat ke Rumah Sakit Khusus Kusta Tajuddin Chalid, di bawah Kepimpinan Menteri Kesehatan, Nila Moeluk dengan ditetapkannya Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 60 tahun 2019.


Hal ini pun ditepis oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Terawan Agus Putranto. Dirinya menegaskan, jika Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) Makassar tetap beroperasi.


"Balai Kesehatan Mata Masyarakat yang ada di Makassar itu tetap beroperasi sebagaimana mestinya jangan hiraukan isu-isu yang mau digabungkan dengan rumah sakit penyakit kusta, itu semua tidak benar," ujarnya saat ditemui wartawan Inspira.tv saat melakukan kuker di RS Wahidin Makassar, Senin ( 27/01/2020).

 

Menurutnya selama beroperasi, tak ada aturan yang dilanggar oleh Balai Kesehatan Mata di Makassar , semuanya berjalan baik sebagaimana mestinya.


"Selama ini, Balai Kesehatan Mata di Makassar tidak ada koq yang melanggar aturan, lagian kalau ada yang melanggar bukan Balai matanya yang ditutup tapi aturannya yang saya ubah, gitu aja koq repot , kan saya yang buat aturannya itu ," pungkasnya. (GGP)

 

 

You can share this post !