INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

WOW! Dugaan Kasus Penganiayaan, Artis Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Raka Prawira

31 January, 2020 14:17 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - WOW! Dugaan Kasus Penganiayaan, Artis Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Foto : Istimewa

JAKARTA,- Artis tanah air yang kerap membuat sensasi dengan berbagai macam ulahnya, Nikita Mirzani dijemput paksa oleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya yang berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari.


Penjemputan paksa ini dibenarkan oleh pihak kuasa hokum Nikita, Fahmi Bachmid.


"Ya, istilahnya mungkin jemput paksa. Tapi yang jelas dalam rangka tahap ke dua supaya Nikita diserahkan ke kejaksaan," tutur Fahmi saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2020).


Dengan dikawal sejumlah penyidik Polres Metro Jaksel, Nikita tiba dan langsung dibawa penyidik masuk ke ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrimum Polres Jaksel.


Fahmi berkilah keberadaan di kliennya di kantor polisi sebagai sikap kooperatifnya. Karena sebelumnya Nikita sempat tidak hadir dengan alasan sakit dan harus bekerja.


"Mungkin dia (Nikita) kan sakit dan itu menimbulkan penafsiran berbeda karena dia sakit pun dia harus bekerja,” lanjutnya.  


Polisi menjemput paksa Nikita lantaran berkas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita terhadap mantan suaminya Dipo Latief telah dinyatakan P21 atau lengkap sejak bulan Desember 2019 lalu.


Apakah Nikita Mirzani akan ditahan langsung ?


“Wah kalau bahasa itu nanti saja kalau sudah di jaksa,” singkatnya.


Rencananya pelimpahan tahap dua atau penyerahan berkas berikut dengan barang bukti dan tersangka ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.


Sementara itu, Nikita saat ditanyai oleh pihak media soal penjemputan dirinya, artis kontroversial ini memilih bungkam. (MSN)

You can share this post !