INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

5 Hari Ditangan Penculik, Tuti Ceritakan Detik-Detik Penculikan Anaknya

Udin Pepeh

05 February, 2020 15:24 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - 5 Hari Ditangan Penculik, Tuti Ceritakan Detik-Detik Penculikan Anaknya

Foto : Udin Pepeh

MAJALENGKA,- Nasib baik bocah bernama Reza yang berusia 7 tahun anak dari Ibu bernama Tuti warga Desa Cirebon Girang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, kini bisa kembali ke pangkuan sang orang tuanya.


Reza menjadi korban penculikan pada tanggal 30 Januari 2020 kemarin, dan sempat viral di media sosial Facebook. Pelaku berinisial R (39) warga Ciledug, Kabupaten Cirebon kini harus merasakan dinginnya lantai ‘kosan’ yang baru di kantor Polsek Rajagaluh.


R ditangkap oleh warga dan pelajar dari SMAN 1 Rajagaluh di sebuah kebun warga, setelah sempat melarikan diri.


Dengan mata sembab, Tuti kini bisa bernafas lega dan tersenyum kembali., setelah anaknya bisa ditemukan dalam kondisi selamat. Tuti menyebut jika pelaku mengaku sebagai teman dari adiknya.


“Jadi waktu itu pelaku sempat datang ke rumah dan ngobrol-ngobrol katanya dia kenal sama adik saya. Katanya dia minta anter ke tempat adik saya, ya saya anter, terus berhenti dulu di masjid saya sholat dia (pelaku) bawa anak saya sama motor,” ungkap Tuti saat ditemui di Polsek Rajagaluh, Rabu (5/2/2020).


Selama lima hari pasca penculikan, Tuti tidak tinggal diam. Dia dan keluarga mencari anaknya sambil melaporkan kepada pihgak kepolisian.


“ya saya terus mencari dan melaporkan ke polisi,” lanjutnya sambil memeluk anaknya.


Setelah sempat hilang, sang anak pun akhirnya ditemukan di Masjid Nurul Amaliah, yang berada di Desa Rajagaluh Lor, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka sekitar pukul 13.00 WIB pada hari Selasa (4/2) kemarin. Warga dan pelajar dari SMAN 1 Rajagaluh mencium aroma kejanggalan dari pengakuan R sebagai ayah dari Reza. 


Namun upaya pelaku untuk mengelabui warga tak berhasil, karena sebelumnya foto anak yang diculik telah viral di media sosial. (MSN)

 

 

r

You can share this post !