INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

PSSI Tinjau 5 Stadion Pendamping PD U-20, Iwan Bule: Gelora Delta Sidoarjo Mumpuni

Mohammad Kholid

10 February, 2020 10:47 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - PSSI Tinjau 5 Stadion Pendamping PD U-20, Iwan Bule: Gelora Delta Sidoarjo Mumpuni

Foto : Mohammad Kholid

SIDOARJO,- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, datang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, untuk meninjau langsung kondisi stadion yang akan dipakai sebagai lokasi pendamping pada venue Piala Dunia U-20 2021.


Dari hasil peninjauan yang dilakukan oleh tim dari PSSI, hasilnya sangat memuaskan. Iwan Bule ditemani Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Ketua PSSI Jatim Ahmad Riyadh, serta Kepala Dinas Disporapar Sidoarjo Joko Supriyadi datang untuk melihat seberapa siap kondisi tersebut.


Saat tiba di lokasi, Iwan Bule langsung mengecek dua ruang ganti pemain. Lalu dilanjutkan ke ruang presscom, dan toilet, selanjutnya pergi untuk melihat ke lapangan. Setelah melihat kondisi lapangan dirinya mengaku stadion Gelora Delta ini sangat mumpuni meskipun sebagai stadion pendamping.


"Stadion Sidoarjo ini merupakan stadion pendamping. Kondisi stadion cukup mumpuni dan memuaskan ," kata Irawan kepada wartawan usai mengecek kondisi stadion, Senin (10/2/2020).


Irawan menambahkan, meskipun begitu stadion ini harus ada yang diperbaiki. Diantaranya ruang ganti pakaian, kamar mandi, Jacuzzi dan beberapa fasilitas lainnya.


"Di Sidoarjo ini ada dua stadion yang akan dijadikan stadion pendamping itu ada Gelora Delta dan Jenggolo,"lanjutnya.


Dalam kunjungan ke Jawa Timur ini, Iwan Bule melakukan kunjungan kelima stadion yang rencananya akan dipakai sebagai stadion pendamping.  Sementara stadion di Jawa Timur yang akan menjadi venue lagan nanti adalah Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


"Selanjutnya akan melihat secara langsung Stadion utama untuk venue Piala Dunia U- 20 di GBT, Surabaya. Selanjut kami juga akan menyaksikan pembukaan piala Gubernur Jatim di Bangkalan," pungkasnya. (MSN)

You can share this post !