INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Anaknya Dianggap Meninggal Tak Wajar, Karen Idol Minta Marshanda Diperiksa

Redaksi Inspira TV

10 February, 2020 11:33 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Anaknya Dianggap Meninggal Tak Wajar, Karen Idol Minta Marshanda Diperiksa

Foto : Google.com / Kapanlagi.com

JAKARTA,-  Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol bersama tiga orang kuasa hokum yang mendampinginya, Acong latief, Wemmy Amanupunyo dam Mario Lesut akan membawa kasus kematian Zefania Carina ke jalur hukum.


Tewasnya anak usia 6 tahun itu dianggap tidak wajar. Pihak keluarga menuntut keadilan dan meminta pihak kepolisian mengungkap penyebab Zefania Carina bisa jatuh dari lantai 6 apartemen.


"Minta keadilan untuk hak saya," kata Karen Idol di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).


"Kita dari kuasa hukum dan keluarga menganggap ini adalah kematian tidak wajar, jadi memang banyak yang janggal," timpal Acong Latief seperti yang dilansir Suara.com.


Tak hanya itu, pihak kuasa hukum meminta semua orang yang bersangkutan untuk diperiksa atas kematian Zefania Carina. Salah satunya artis cantik Marshanda. Dirinya diduga pemilik apartemen tempat peristiwa tersebut terjadi.


"Kalau ternyata memang apartemen ini misalnya setelah kita cari tahu benar milik Marshanda misalnya, Marshanda harus ikut diperiksa. Dia juga harus ikut tanggungjawab dalam kematiannya anak ini," sambungnya lagi.


Sementara itu, Karen Idol sendiri menegaskan bahwa apartemen tersebut adalah milik Marshanda.

"Betul, itu dia apartemen itu (milik Marshanda)," ungkap Karen Idol.


Seperti diketahui, Zefania Carina berusia enam tahun meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai 6, kepunyaan bapaknya, Arya Satria Claproth, di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (7/2/2020).


Karen Idol dan suaminya, Arya Satria, tak tinggal bersama lagi lantaran dalam proses cerai. Sementara si kecil sudah beberapa bulan ini tinggal bersama Arya. (MSN

 

You can share this post !

BACA JUGA

ARTIKEL PILIHAN