INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Setiawan Wangsaatmaja Resmi Duduki Kursi Sekda Jabar yang Baru

Saifal

14 February, 2020 16:50 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Setiawan Wangsaatmaja Resmi Duduki Kursi Sekda Jabar yang Baru

Ket:Setiawan Wangsaatmaja resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Jawa Barat yang baru/ Foto : Saifal

BANDUNG,- Kursi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat yang kosong kini telah terisi secara resmi oleh Setiawan Wangsaatmaja. Dirinya dilantik pada Jumat, (14/2/2020) di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat.


Memegang amanah sebagai Sekda Jabar yang baru, Setiawan akan mengedepankan birokrasi dan pelayanan terhadap masyarakat. Sesusai dengan amanat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dirinya juga akan mengupayakan bagaimana mensederhanakan jalannya birokrasi agar tidak rumit.


"Tadi saya mendengar ada beberapa  amanat langsung dari bapak Gubernur khususnya saya sebagai Sekda baru, yang pertama bagaimana birokrasi ini bisa melayani masyarakat dengan baik. Kedua bagaimana penyederhanaan birokrasi ini bisa dijalankan di Jawa Barat" katanya saat diwawancara usai pelantikan.


"Karna reformasi birokrasi ini akhirannya bagaimana pelayanan terhadap masyarakat itu lebih baik itu yang diharapkan oleh Gubernur Jawa Barat,” lanjutnya


Menurutnya amanat yang dibebankan ke pundaknya harus dilaksanakan secara baik dan tepat sasaran.


"Itu amanat yang saya rasa perlu saya pegang betul dan dilaksanakan dalam masa-masa kedepan ini," ungkapnya.


Butuh waktu seminggu untuk Setiawan dalam mempelajari tugas-tugasnya sebagai Sekda Jabar. Terlebih dirinya juga harus tahu kondisi di Jawa Barat saat ini.


"Gubernur tadi mengatakan kepada saya, ada waktu satu minggu untuk memetakan semuanya selanjutnya kita akan lari sama-sama," tutupnya. (GGP)

 ​

You can share this post !