INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Warga Geger, Temukan Kerangka Manusia Terduduk di Sofa

Oleh : Agustian Putra

15 January, 2020 17:14 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Warga Geger, Temukan Kerangka Manusia Terduduk di Sofa

KAB.BANDUNG,- Penemuan kerangka mayat dalam kondisi terduduk di atas sofa menggegerkan warga Desa Sayati, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Warga yang menemukan kerangka mayat tersebut berada di sebuah rumah yang terletak di Jalan Sukamenak Indah. Kerangka tersebut ditemukan pada hari Selasa (14/1) malam kemarin.


Dilihat dari foto, kerangka tersebut tampak seperti duduk di sofa. Polisi masih melakukan pendalaman.


"Iya betul (ada temuan tengkorak) belum ada datanya ya, masih dilakukan pendalaman," kata Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, Kamis (16/1/2020).


Saat ini pihak identifikasi dari Polresta Bandung masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian dan dari kerangka tersebut.


"Kita tengah lakukan penyelidikan terkait dengan identitas dan penyebab kematiannya," kata Hendra.


Kerangka manusia duduk awalnya ditemukan oleh Suherman, yang diminta tolong oleh pemilik rumah yakni Johan Rismana untuk mengontrol dan membersihkan lingkungan rumah tersebut.


"Rumah sudah lama kosong ditinggal oleh pemiliknya," ujarnya.


Saat datang ke rumah tersebut, Suherman melihat kaca jendela depan dalam kondisi pecah, dan pintu samping terbuka. Suherman kemudian memeriksa isi rumah. Alangkah kagetnya ketika Suherman menemukan ada kerangka manusia dalam posisi duduk.


"Tidak ada identitas yang dibawa oleh korban,"tandasnya. (MSN)

You can share this post !