INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Inilah Collega Coffee Sarang Bagi Para Pecinta Kopi

Masnurdiansyah

16 January, 2020 17:22 WIB | INSPIRA FOOD

Inspira TV - Inilah Collega Coffee Sarang Bagi Para Pecinta Kopi

Oleh : Masnurdiansyah


GARUT,- Perjalan bisnis Coffee Shop di Kabupaten Garut kini mulai menjamur. Sejak tiga tahun lalu lapak coffee shop mulai bermunculan di berbagai titik. Banyak tempat nongkorong di Garut Kota yang bisa dinikmati oleh para pendatang yang sedang berlibur di kota dodol.


Salah satunya Collega Coffee. Lokasi ini terletak di Jalan Pahlawan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kota Garut, Jawa Barat. Tempat ini sangat bagi anda yang ingin nongkrong bersama rekan atau keluarga.


Konsep tempat yang minimalis dan terkesan mewah, membuat Coffee Shop ini menjadi buruan bagi setiap warga Garut yang ingin menikmati kopi dengan santai. 


Tahun 2019 merupakan awal momentum bagi kota berjuluk Swiss Van Java berkembang, mulai dari konsep yang sederhana, hingga coffe shop sekelas café.

Lantas apa yang ditonjolkan dari Colleg Coffe ini?


“Yang kami tonjolkan adalah tempat yang nyaman untuk keluarga, anak muda, dan semua kalangan. Terutama dalam aktifitas mengerjakan tugas, meeting dan beberapa kegiatan lainnya,” kata sang pemilik Collega Coffee AkbarAzhary, saat ditemui Inspira Tv di lokasi, Kamis (16/1/2020).


Suasana ruangan yang di balut dengan motif kayu dan elegan, akan menambah suasana ngopi anda menjadi lebih mewah. Ditambah ruangan AC bagi anda yang membawa keluarga agar terhindar dari asap rokok tersedia dengan luas.


“Untuk konsep interior kita ingin para pengunjung ikut menikmatinya makanya dibuat minimalis sesuai target pasar. Untuk ruangan non smoking dibikin lebih besar dari smoking area, karena target konsumen kita lebih memperhatikan kepada keluarga misalnya ada yang bawa ibu hamil, terus anak-anak yang ingin bebas dari asap rokok,” lanjutnya.


Akbar menceritakan, ketika Collega Coffee baru dibuka persaingan lapak kopi disekitarnya mulai bermunculan . Bahkan dalam jarak beberapa ratus meter saja, warung kopi baru mulai bermunculan.


“Persaingan lebih banyak semenjak ada ini (Collega). Bayangkan saja dalam Radius 500 meter saja sudah ada 10 kedai kopi baru, ketika kita buka di 3 bulan awal,” ungkapnya.


Akbar menambahkan, Collega Coffee hadir untuk mempererat hubungan sosial agar tak tergantung dengan gawai. Lalu apa yang akan anda berikan kepada pelanggan ketika kaki menginjak pintu masuk Collega Coffe ?


“Tempat nyaman, makanan dan minuman yang terjangkau harganya, better dan faster semua kita layani semaksimal mungkin. Bahkan ada menu yang hanya di sini saja tersedianya. Jadi kita ingin ada interaksi sosial biar yang kumpul tidak selalu bermaian gadget,”pungkasnya. (MSN)

You can share this post !