INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Walikota Cirebon Tutup Hiburan Malam Pencegahan Corona

UDIN PEPEH

23 March, 2020 10:29 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Walikota Cirebon Tutup Hiburan Malam Pencegahan Corona

wikipedia

CIREBON - Sejumlah pusat perbelanjaan di kota Cirebon Jawa Barat, memasuki libur akhir pekan sangat sepi pengunjung, tak hanya itu, guna mencegah penyebaran virus corona, walikota cirebon juga menutup seluruh tempat hiburan malam di wilayahnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

 


Sepinya pengunjung di sejumlah pusat perbelanjaan kota Cirebon Jawa Barat, dikeluhkan walikota Cirebon saat meninjau ke beberapa mall di kota Cirebon, sepinya pengunjung ini tentu akan berdampak terhadap perekonomian khususnya PAD atau Pendapatan Asli Daerah.

 


Untuk itu, Walikota Cirebon meminta agar pengelola pusat perbelanjaan mematuhi seluruh SO dalam pencegahan virus corona di tempat umum. Seperti menyediakan hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh saat pengunjung hendak masuk mall. Sehingga masyarakat merasa aman saat hendak berbelanja di pusat perbelanjaan.

 


Tak hanya itu, per hari ini, 23 Maret 2020 Walikota Cirebon juga menutup seluruh tempat hiburan malam di kota Cirebon, hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pemerintah juga memohon maaf kepada pengelola hiburan malam / karena kebijakannya diambil demi kemaslahatan bersama.


Selain meninjau pusat perbelanjaan dan tempat hiburan malam, Walikota juga meninjau sejumlah pasar tradisional. Walikota mengimbau agar masyarakat dan pedagang seringkali mencuci tangan dan menggunakan masker bagi yang sedang sakit. (LIA)






You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN