INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Diduga Tersengat Listrik, Dua Mayat Ditemukan Di Ruko

Agustian Putra

23 March, 2020 11:25 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Diduga Tersengat Listrik, Dua Mayat Ditemukan Di Ruko

InspiraTV/ Agustian Putra

BANDUNG - Warga Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung heboh dengan penemuan dua mayat laki-laki di sebuah ruko ikan hias. Diduga korban tewas akibat tersengat arus listrik.



Minggu petang, warga Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat di sebuah toko ikan hias. Dua mayat yang diketahui bernama Samsuri dan Agus ini ditemukan salah seorang warga pada pukul 12:30 wib.


 

Saat itu, pintu dalam toko dalam keadaan terbuka, sedangkan pintu luar toko dalam keadaan tertutup. Ipong seorang warga yang menyaksikan hal tersebut mengatakan, "Jam satuan saya masuk terus saya keluar dulu terus masuk lagi da penasaran masuk saya masuk keatas dibawah ada mayit, Agus keliatan mah, iya orang yang kerja disini, belum ya da bau mah enggak karena bau masih ada bangkai ikan”.


 

Mendapat laporan dari warga, petugas inafis Polresta Bandung langsung mendatangi tempat lokasi kejadian dan melakukan identifikasi. Diduga kuat, kedua korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang berasal dari genset yang konslet karena terkena air hujan.


 

Kompol Supriyono,Kapolsek Baleendah menjelaskan, "Dua orang pak, kebetulan tadi mendapat informasi dari warga atas nama samsuri dan agus, ya almarhum ini pak samsuri kurang lebih 60 tahun pak agus nya kurang lebih 52 tahun, iya pemilik kakak ipar, jam 12:30, yaa sementara dugaan kemarin kan hujan besar nih didalem ada genset dan didalem juga bocor tapi lebih dalam lagi kita bawa ke forensik ke sartika asih .... sementara masih segar pak ini bau busuk ini dari ikan pak, ini kan jualan ikan hias ya".


 

Selanjutnya, kedua jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit sartika asih guna dilakukan identifikasi lebih lanjut. (LIA)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN