INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Akibat Wabah COVID-19, BWF Tunda New Zealand Open.

REDAKSI

26 March, 2020 19:51 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Akibat Wabah COVID-19, BWF Tunda New Zealand Open.

cnnindonesia.com

NEW ZEALAND - Akibat semakin mewabahnya COVID-19 di dunia,   BWF menunda Kejuaraan badminton New Zealand Open 2020  sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Turnamen yang akan digelar mulai 28 April sampai 3 Mei 2020 di Stadion Eventfinda, Auckland, Selandia Baru tersebut, secara resmi ditunda lewat pengumuman resmi BWF pada Senin (23/3/2020).

 

 

 “Eskalasi wabah COVID-19 secara global telah menyebabkan BWF berkonsultasi dengan Federasi Badminton Selandia Baru dan mitra turnamen terkait, hingga bersepakat untuk menangguhkan dan menunda ajang tersebut,” tulis BWF.

 

 

Dalam keterangannya, kesehatan dan keselamatan semua atlet juga rombongan, ofisial, serta komunitas badminton secara umum tetap menjadi perhatian utama. BWF juga menambahkan, kebijakan menunda New Zealand Open 2020 ini telah disesuaikan dengan saran dari otoritas setempat untuk mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19.



“BWF menerima bahwa risiko kesehatan, keselamatan, dan logistik, telah menjadi pertimbangan penyelenggara turnamen dan Federasi Badminton Selandia Baru dalam mencapai keputusan ini,” tutup keterangan resmi tersebut.  (LIA

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN