INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Liverpool Bikin MU Pulang Tertunduk dengan Skor 2-0

Inspira TV

20 January, 2020 14:27 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Liverpool Bikin MU Pulang Tertunduk dengan Skor 2-0

Google.com

INSPIRA.TV,- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyinggung strategi yang diterapkan Manchester United, dalam laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (19/1). Klopp berpendapat Ole Gunnar Solskajer selalu mencoba membuat timnya kesal.


Liverpool dan Manchester United bertemu dalam laga yang berlangsung di Anfield dengan skor 2-0 kemenangan untuk tuan rumah.


The Reds memperoleh kemenangan ini tak semudah membalikkan telapak tangan. The Reds dibuat kerepotan dengan permainan yang diterapkan The red Devil di bawah asuhan Solskjaer, terutama dalam urusan mencetak gol.


Dilansir dari Bola.com, gol kedua Liverpool tercipta menjelang pertandingan berakhir, melalui aksi serangan balik yang dimulai oleh Alisson dan diakhiri oleh Mohamed Salah. Sementara gol pertama dicetak oleh Virgil van Dijk pada menit ke-14.


Setelah pertandingan, Klopp menyempatkan diri untuk menyinggung performa Manchester United pada laga tersebut. Ia berkata bahwa lawannya itu gemar mencoba membuat timnya merasa kesal.


"Performa yang sungguh luar biasa menghadapi lawan dengan kualitas seperti United, dan pengaturan seperti United," ujar pelatih berkebangsaan Jerman itu ke Sky Sports.


"Ole akan mengatakan hal yang sama, mereka ingin membuat kami kesal, mengganggu permainan kami, bertahan dan melakukan serangan balik." kata dia.


"Mereka punya momen saat memainkan sepak bolanya, namun tidak begitu sering. Sementara pada momen lain, rasanya sulit untuk membuat peluang. Namun, cara kami menciptakan peluang sangat luar biasa," tambah manajer Liverpool itu

You can share this post !