INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Bantah Jadi Member Kasus “MeMiles”, Pinkan Mambo: Saya Butuh Uang

Sultan Asshauqi

21 January, 2020 13:28 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Bantah Jadi Member Kasus “MeMiles”, Pinkan Mambo: Saya Butuh Uang

Foto : Sultan Asshauqi

SURABAYA,- Mantan anggota Duo Ratu sekaligus penyanyi terkenal tanah air, Pinkan Mambo diperiksa pihak Polda Jatim. Pinkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terhadap kasus investasi ilegal “MeMiles”.


Selama empat jam Pinkan diperiksa penyidik dari Ditreskrimsus Polda Jatim. Artis berambut pirang ini, mengaku jika dirinya pernah menjadi pengisi acara dalam acara “MeMiles”pada 15 Desember 2019 lalu.


"Hanya sebagai saksi, waktu itu saya pernah diundang dalam acara MeMiles. Jadi saya cuma nyanyi sebagai pengisi acara doing. Saya sudah ditawarin jadi member tapi saya tidak pernah mau," tutur Pinkan ditemui usai diperiksa penyidik di Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (21/1/2020).


Pinkan diperiksa oleh pihak Polda Jatim pada hari Senin (20/1) kemarin. Pinkan harus menjawab seluruh pertanyaan penyidik selama empat jam lamanya.


"Saya tidak pernah mau, karena kan tidak jelas ya kan? Dan saya pinter-pinter kalau ikut bisnis," terangnya.

Pinkan mengaku jika hanya sekedar untuk mengisi acara , dirinya sama sekali tidak keberatan. Alasannya karena saat ini Pinkan membutuhkan uang untuk melunasi cicilan.


"Supaya infotainment lihat tasnya Pinkan tidak hanya itu-itu saja," kata dia seraya tersenyum.


Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pihak penyidik masih mendalami hasil pemeriksaan dari beberapa yang telah dipanggil untuk dimintai keterangan.


Polda Jatim memberikan apresiasi untuk Pinkan, karena berkenan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa. Bahkan, Pinkan datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan.


"Ini kebutuhan dari penyidik, status juga sebagai saksi. Untuk hasilnya tentu kita menunggu hasil dari penyidik," tambah Wisnu. (MSN)

You can share this post !