INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Kapal Pinisi Tenggelam di Labuan Bajo Penumpangnya Wartawan Kepresidenan

Inspira TV

21 January, 2020 13:58 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Kapal Pinisi Tenggelam di Labuan Bajo Penumpangnya Wartawan Kepresidenan

Foto : Doc. Istimewa / Kapal pinisi yang mengangkut rombongan wartawan kepresidenan mengalami kecelakaan di perairan Labuan Bajo.

LABUAN BAJO,-  Kapal pinisi yang mengangkut rombongan wartawan kepresidenan mengalami kecelakaan di perairan Labuan Bajo. Kapal tersebut dikabarkan tenggelam di antara Pulau Bidadari dan Waececu.


Ada enam wartawan istana yang berada di kapal tersebut. Salah satunya adalah wartawan LKBN ANTARA Desca Lidya. Dirinya bersama dengan yang lain ikut meliput kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat.


"Tiba-tiba angin kencang dan ombak gede langsung hitungan detik langsung kapal terbalik," demikian laporan Desca Natalia wartawan

ANTARA melalui rekaman suara yang diterima, Selasa (21/1/2020).


Informasi lain menyebutkan keenam wartawan itu adalah Liza Liputan 6, Agus Vivanews, Dyka dari SCTV, Edo TVRI, Kristo Berita Satu, Desca Antara, dan Nita dari Biro Pers Istana. Beruntung seluruh wartawan selamat. Hanya saja beberapa kamera dan peralatan liputan mereka hilang ditelan air laut.


Sebelumnya para wartawan ini pergi ke Labuan bajo untuk meliput kegiatan Presiden Joko Widodo. Pada Senin (20/1) kemarin Presiden jokowi memimpin rapat terbatas untuk mempersiapkan Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai destinasi wisata super premium. (MSN)

You can share this post !