INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Alhamdulillah Syekh Ali Jaber Resmi Menjadi WNI

Redaksi Inspira TV

24 January, 2020 09:16 WIB | INSPIRA HALAL

Inspira TV - Alhamdulillah Syekh Ali Jaber Resmi Menjadi WNI

Foto : Google.com

JAKARTA,- Syekh Ali Jaber pendakwah asal Kota Suci Madinah , Arab Saudi resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kabar ini tertulis melalui akun Instagram miliknya @syekh.alijaber.

Ia mengumumkan dirinya secara resmi telah menjadi bagian dari rakyat Indonesia. Tak lupa rasa bangga dan bahagianya atas status WNI yang telah didapat.


"Masyaallah Barakallah... Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima. Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI,” tulis Syekh dalam postingannya, Jumat (24/1/2020).


Pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Jatinegara, Jakarta Timur, pun membenanrkan kabar tersebut.


"Iya betul, beliau kini sudah jadi Warga Negara Indonesia per hari ini," ujar petugas Yayasan Syekh Ali Jaber, Eka Pratiwi.


Sejak awal kedatangannya ke Indonesia, Syekh Ali Jaber sangat tertarik ingin mendirikan pesantren tahfidz quran du Jakarta. Kemudian berhasrat ingin menetap di Indonesia untuk selamanya.


"Sejak pertama datang ke Indonesia, beliau sudah ingin mendirikan pesantren atau yayasan penghafal quran, ingin mencetak tahfidz quran di Indonesia” tandasnya.(MSN)

You can share this post !