INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

RZ Siaga Pangan Distribusikan 200 Ribu Paket Kornet dan Rendang ke Masyarakat

Saifal

16 April, 2020 21:13 WIB | INSPIRA FOOD

Inspira TV - RZ Siaga Pangan Distribusikan 200 Ribu Paket Kornet dan Rendang ke Masyarakat

Foto : Saifal

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pihak Rumah Zakat (RZ) menyediakan 200.000 paket sembako dalam rangka siaga pangan, menghadapi pandemik virus Corona atau Covid-19.

 

Menurut Nur Efendi selaku CEO Rumah Zakat, paket sembako tersebut akan dilakukan distribusi secara bersamaan dengan daging kurban tahun lalu yang sudah berbentuk kornet dan rendang kaleng.

 

"Kita juga siapkan paket siaga pangan, stok sembako saat ini kita menyediakan 200. 000 paket super qurban dalam bentuk kornet dan rendang, ini kurban tahun lalul optimalkan dalam bentuk warna dan rendang dan ini kita akan distribusikan bersamaan dengan paket sembako," kata Nur Efendi selaku CEO Rumah Zakat di wawancara di kantor pusat RZ di Bandung, Kamis, (16/4/2020).

 

Kornet dan rendang tersebut telah disiapkan agar masyarakat yang terdampak Covid-19 itu tetap bisa menikmati daging sapi, ketika masyarakat tidak sempat ke pasar untuk membeli daging sapi.

 

"Masyarakat yang terdampak tidak hanya makan nasi tapi juga daging istimewa dalam bentuk cornet dan rendang," kata Efendi.

 

Rumah Zakat, kata Efendi memiliki 200 ribu paket sembako, namun pada saat pendistribusian sembako ke masyarakat akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama RZ akan mendistribusikan 100.000 paket terlebih dahulu.

 

"Kita punya 200.000 paket tapi kita akan distribusikan secara bertahap kita akan coba distribusikan 100 ribu paket dulu," ucapnya. (MSN)



You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA FOOD LAINNYA