INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Keluarga Pasien Terduga Terjangkit Virus Corona di Cirebon di Observasi

Udin Pepeh

28 January, 2020 20:04 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Keluarga Pasien Terduga Terjangkit Virus Corona di Cirebon di Observasi

Foto : Udin Pepeh

CIREBON, - Seorang pasien terduga terkena Virus Corona yang sempat mendapatkan perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled, Kabupaten Cirebon, kini masih menjalani observasi lebih mendalam.


Tak hanya SH, tim dokter juga melakukan observasi terhadap anggota keluarganya yang melakukan kontak langsung dengan SH seperti istri, dua orang anaknya, dan seorang adiknya.


"Kami masih observasi dengan mereka yang melakukan kontak langsung,"ungkap Direktur RSD Waled, Budi S Soenjaya, Selasa (28/1/2020).


Kendati demikian, Budi menyebut seluruh gejala yang dialami pasien berinisial SH, sejak awal kedatangan pada hari Senin (27/1) kemarin ke rumah sakit, hingga kini telah menurun.


“Kondisinya dinyatakan mulai membaik. Suhu tubuhnya sudah menurun, sudah tidak panas lagi,” tutur Budi.  


Selain itu, sesak nafas dan batuk yang dialami SH juga berkurang. Budi menyatakan, sejauh ini hasil laboratorium RSUD Waled terhadap SH dinyatakan baik.


Menurut Budi, baik SH dan keluarganya tergolong sadar kesehatan. Mereka langsung memeriksakan diri ketika mengetahui adanya isu virus Corona yang kini mengancam kesehatan manusia. (GGP)

 

You can share this post !

BACA JUGA BERITA INSPIRA LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN