INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Mengaku Youtuber, Ferdian Paleka Buat Konten Prank Bagi Sembako Digeruduk Massa

Agustian Putera

04 May, 2020 11:30 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Mengaku Youtuber, Ferdian Paleka Buat Konten Prank Bagi Sembako Digeruduk Massa

Foto : Istimewa

KAB,BANDUNG INSPIRA.TV,- Banyak warga yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, dua orang pemuda asal Bandung malah melakukan tindakan konyol hanya demi sebuah konten. Mereka melakukan aksi prank berbagi paket sembako makanan berisi sampah.

 

Aksi ini tak ayal membuat warganet geram dan menggeruduk kediamannya di Kavling Bojong Koneng Indah, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (3/5) malam.

 

Mereka berdua mengaku sebagai Youtuber. Satu pemuda yang dikenal sebagai konten kreator bernama Ferdian Paleka (FDP). Dia diduga telah mengunggah kontennya ke media sosial dan langsung mendapat reaksi dari netizen.

 

Dalam beberapa akun instagram, terlihat kerumunan massa telah mendatangi kediaman FDP akibat merasa tersinggung dengan aksi FDP.

 

“Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya,” ujar salah seorang warga bernama Ade.

 

Tidak berbeda jauh, akun instagram adalahkabbandung juga memberikan informasi serupa. Namun sayang Ferdian tidak berada di dalam rumah.

 

“Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Saat didatangi, Ferdian tidak ada di rumah.” tulisnya. (MSN) 

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN