INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Pasca Digeruduk Warga dan Polisi Ferdian Langsung Menghilang , Takut?

Agustian Putera

04 May, 2020 11:40 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Pasca Digeruduk Warga dan Polisi Ferdian Langsung Menghilang , Takut?

Foto : Istimewa

KAB.BANDUNG INSPIRA.TV,- Kediaman Ferdian Paleka seorang pria mengaku Youtuber yang membuat konten prank membagikan dus makanan berisi sampah, kepada sejumlah waria dan sekelompok bocah di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat digeruduk warga.

 

Pasca video itu viral dan rumahnya didatangi warga dan aparat, hingga kini keberaddan Ferdian dan dua temannya itu masih belum diketahui apakah melarikan diri atau bersembunyi.

 

Kapolsek Baleendaah, Kompol Supriyono, membenarkan, kalau Ferdian merupakan warga Baleendah.

 

"Iya warga Baleendaah," kata Supriyono di Mapolsek Baleendaah, Senin (4/5/2020).

 

Supriyono menyebut, kedatangan warga dan pihak kepolisian ke rumah Ferdian hanya untuk memastikan bahwa yang bersangkutan merupakan warga Baleendaah. Setelah ada petugas di rumah Ferdian, warga pun membubarkan diri. 

 

"Yang datang dari kita, Polsek Baleendaah, Polrestabes Bandung, warga, hanya memastikan dia warga Rancamanyar," ujarnya.

 

Supriyono menambahkan, selain Ferdian, satu dari dua teman Ferdian yang ada di video viral itu juga merupakan warga Baleendaah.

 

"Dari kita (warga Baleendaah), pendatang," tambahnya.

 

Pihaknya mengimbau, kepada warga jangan mudah terprovokasi dalam kejadian ini.

 

"Supaya masyarakat tenang, tidak terprovokasi. Jangan percaya dengan berita-berita hoaks, ini sudah ditangani oleh aparat," pungkasnya. (MSN) 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN