INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Hasil Tes Swab di Bandara Sultan Hasanuddin, 3 Orang Karyawan Positif Covid-19

Muhammad Imran

06 May, 2020 10:53 WIB | INSPIRA SEHAT

Inspira TV - Hasil Tes Swab di Bandara Sultan Hasanuddin, 3 Orang Karyawan Positif Covid-19

Foto : Ilustrasi

MAROS INSPIRA.TV,- Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, melakukan rapid test dan tes swab terhadap puluhan karyawannya untuk memastikan tidak ada lagi petugas bandara yang terpapar Covid-19.

 

Manager Relation Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Iwan Risdianto, membenarkan jika pihaknya menggelar rapid test dan swab kepada puluhan karyawannya.

 

"Iya memang benar kami lakukan tes swab dan rapid test terhadap karyawan untuk memastikan terpapar Covid 19 ataukah tidak," ujar Iwan saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (6/5/2020)

 

Sebanyak 61 karyawan menjalani tes swab dan rapid test. Selain itu 28 orang yang diambil sampel untuk diuji swab karena memiliki riwayat kontak dengan orang positif Covid-19.

 

"Ada 61 karyawan yang ikuti tes covid, tiga orang diantaranya dinyatakan positif karena memiliki riwayat kontak dengan orang positif Covid-19," tutur Iwan.

 

Ketiga karyawan tersebut yang dinyatakan positif Covid-19 diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. (MSN)

You can share this post !