INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Produksi Hand Sanitizer Sendiri INEZ Cosmetics Bantu Warga Sukabumi Cegah Covid-19

Advertisement

13 May, 2020 11:03 WIB | INSPIRA SEHAT

Inspira TV - Produksi Hand Sanitizer Sendiri INEZ Cosmetics Bantu Warga Sukabumi Cegah Covid-19

Foto : Istimewa / Advertisement

BANDUNG INSPIRA.TV,- PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH (INEZ Cosmetics) kembali memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer, untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid–19.

 

INEZ Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer yang diserahkan kepada pemerintah. Nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

INEZ Cosmetics menyerahkan 500 botol hand sanitizer diperuntukan kepada Pemerintah Kota Sukabumi dan diterima langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

 

Koordinator Marketing Indonesia Barat Inez Cosmetics, Daryani, menuturkan, dengan kondisi yang terjadi saat ini PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH turut memperhatikan masyarakat di Sukabumi. Sukabumi sendiri salah satu daerah yang menjadi pusat perhatian dari Pemprov Jawa Barat terhadap penyebaran wabah tersebut.

 

Pemberian bantuan berupa Hand Sanitizer diharapkan dapat membantu memutus penyebaran Covid-19, dan kondisi bisa segera berangsur membaik.

 

“Semoga keadaan lekas membaik dan kehidupan kembali seperti sedia kala. Hand sanitizer ini oleh Pemerintah Sukabumi sendiri nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata dia, dalam rilisnya Rabu (13/5/2020).

 

Menanggapi penyebaran Covid-19 yang semakin luas menurut Daryani tindakan pencegah di awal perlu dilakukan salah satunya dengan  upaya menjaga kebersihan yang bisa memberhentikan penyebaran virus yang lebih luas. Sehingga kuantitas hand sanitizer yang dibutuhkan pun sangat banyak.

 

“Oleh karena itu,  untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer sendiri. Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics berharap dapat membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid – 19,” tuturnya,

 

Sejauh ini INEZ Cosmetics telah meyebarkan puluhan ribu hand sanitizer yang disebar ke berbagai provinsi baik di Sumatera maupun Jawa.  

You can share this post !