INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Kapolda Jambi Sebut Pemenang Lelang Motor Presiden Harus Dapat Bansos Pemerintah

Masnurdiansyah

22 May, 2020 14:57 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV -  Kapolda Jambi Sebut Pemenang Lelang Motor Presiden Harus Dapat Bansos Pemerintah

Foto : Ilustrasi

JAMBI ISNPIRA.TV,- Muhammad Nuh yang menjadi pemenang lelang motor listrik Gesits bertandatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), ditawar Rp 2,55 miliar dalam acara lelang di konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona.

 

M Nuh menjadi sorotan publik, karena ternyata dirinya hanya seorang buruh harian. Sempat berurusan dengan polisi ketika mengatahui dirinya menjadi pemenang dalam acara lelang tersebut.

 

Namun karena tak ada yang dirugikan pihak kepolisian pun tak menahan M Nuh. Malah Kapolda Jambi Irjen Firman Setyabudi mengungkapkan, jika M Nuh warga yang harus menerima bansos dari pemerintah.

 

"Info yang saya terima, bahkan Pak Nuh termasuk warga yang harus mendapat bantuan sosial," kata Kapolda Jambi, Jumat (22/5/2020).

 

Irjen Firman mengatakan M Nuh sempat meminta perlindungan kepada polisi karena takut ditagih untuk membayar Rp 2,55 miliar. Dia mengatakan, dalam kasus ini murni M Nuh salah persepsi soal lelang.

 

"Jadi tidak ada unsur penipuan dan sebagainya. Semata mata karena tidak paham dan salah persepsi pada acara yang digelar," jelas Firman. (GGP) 

You can share this post !