INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Jelang Idul Fitri, Kapolda Sumut Cek Pospam Kota Medan

Hendra Mulya

23 May, 2020 09:48 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Jelang Idul Fitri, Kapolda Sumut Cek Pospam Kota Medan

Foto: Istimewa

MEDAN INSPIRA.TV,- Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin dan sejumlah PJU Poldasu kunjungi pospam yang di Kota Medan.


Kali ini, Kapolda mengunjungi Pospam yang berada di kawasan Cemara Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (22/5/20).


Setiba di Pospam, Kapolda menanyakan kesiapan para personil Pospam yang terdiri dari personil kepolisian, TNI dan Pol PP dalam persiapan mengantisipasi lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapoldasu didampingi Karo Log Poldasu, Kombes Diat Chardi dan Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Dacosta serta Kabid Humas Poldasu, Kombes Tatan Dirsan Atmaja menyerahkan bingkisan kepada personil.

Kapoldasu mengatakan, sebanyak 124 Pos Pengamanan telah didirikan di wilayah Sumatera Utara untuk menjaga keamanan saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Kita sudah dirikan pospam di wilayah Sumatera Utara. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Sumatera Utara," jelasnya.

Martuani menambahkan, setiap pemudik yang akan melintas di Pospam dan cek point akan diperiksa kesehatannya sesuai dengan protokol penanganan covid-19.

"Setiap pemudik akan diperiksa di setiap pospam dan cek point sesuai SOP," ungkapnya.

Personil yang bertugas di Pospam dan cek point, lanjut mantan Kapolda Papua ini di lengkapi alat pelindung diri (APD) sesuai protokol kesehatan Covid-19.

"Kita menghimbau kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus corona," katanya. (HAP)

You can share this post !