INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

#TagihanPLNOkSajaNdasmu Ramai, Netizen: Biasa 1 Juta Bulan Ini 12 Juta

Masnurdiansyah

11 June, 2020 10:48 WIB | INSPIRA FINANCE

Inspira TV - #TagihanPLNOkSajaNdasmu Ramai, Netizen: Biasa 1 Juta Bulan Ini 12 Juta

Foto : Istimewa / Tangkapan layar

BANDUNG INSPIRA.TV,- Kenaikan tarif listrik masih menjadi perbincangan panas warganet di media sosial. Jagat lama di Twitter masih terus dibanjiri keluhan dan protes para warganet kepada pihak PLN.

 

Warga terkejut ketika melihat nota tagihan listrik mereka yang melambung naik secara drastis. Warga merasa PLN menaikan tarif listrik secara diam-diam. Padahal mereka merasa pemakaian listrik masih dalam tahap wajar , meskipun pada saat bekerja di rumah.

 

Tak sedikit warganet yang langsung mengirim curhatannya lewat cuitan akun mereka langsung ke @pln_123. Mereka menumpahkan kekesalan mereka, karena harus membayar tagihan listrik lebih mahal dari biasanya.

 

“Halo @pln_123 anda belajar gilakah?Rumah saya tagihan listrik saya tiap bulan hanya sekitar 800rb s/d 1 jt perbulan, kenapa bulan ini tibatiba terima tagihan 12jt! Mau bikin negara sendiri lu naikin tarif seenak jidat!,” cuit akun @setitikmanis, seperti yang dikutip inspira.tv, Kamis (11/6/2020).

 

Bahkan hastag #TagihanPLNOkSajaNdasmu menjadi trending di Twitter.

 

Tak hanya itu, akun lainnya turut menumpahkan keluhannya kepada pihak PLN. Warganet merasa jika mereka telah ditipu oleh petugas PLN yang datang ke rumah.

 

“Emang bikin daran naek ini mah, kita kena prank kang, petugas pencatat PLN bln kmrn bulan ini ada penyesuaian, klo ada kelebihannya bayar bulan”kmrn akan dimasukan k bln ini. Boro” ada pengembalian, yg ada malahan naek,” tulis akun @Sarasa_Sajiwa_S

 

“Mikir woy...Semoga ALLAH SWT, memberikan balasan atas perbuatan mu ammin..cc @pln @jokowi,” kata akun @ipulbefamz. (MSN)

 

 

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA FINANCE LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN