INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Tagihan Listrik Bengkak, Netizen Sindir PLN Suruh Cek Tagihan Gundala Putera Petir!

Masnurdiansyah

11 June, 2020 11:24 WIB | INSPIRA FINANCE

Inspira TV - Tagihan Listrik Bengkak, Netizen Sindir PLN Suruh Cek Tagihan Gundala Putera Petir!

Foto : Istimewa/ Tangkapan layar Twitter

BANDUNG INSPIRA.TV,- Masyarakat terkejut tagihan listrik yang  membengkak belakangan ini. Mereka pun mempertanyakan kepada pihak PLN atas tagihan mereka yang melambung naik. Namun PLN menyangkal tidak ada kenaikan tarif listrik.

 

Netizen pun dibuat geram dengan tingkah laku PLN yang mengatakan jika tagihan listrik baik-baik saja dan tidak ada kenaikan sama sekali. Namun masyarakat melihat angka tagihan yang ada di depan mata mereka. Banyak masyarakat yang mengatakan jika penggunaan listrik mereka selama ini dalam tahap wajar.

 

Akibatnya hastag #TagihanPLNOksaja mendapat cercaan dari para netizen pengguan Twitter. Dalam sekejap hastag #TagihanPLNOkSajaNdasmu berbalik menjadi trending. Sindiran terhadap PLN terus bermunculan akibat tagihan tarif listrik yang dianggap naik secara diam-diam.

 

“Gundala Putera Petir juga naik gak tagihannya yah. #TagihanPLNOkSajaNdasmu,” sindir @YusuwaW lewat akun Twitternya.

 

Bahkan ada yang membuat cuitan dengan emotic tertawa. Netizen ini berpendapat kalau pernyataan PLN itu lucu. PlN menyebut jika yang terjadi saat ini adalah akibat tagihan listrik yang naik bukan tarifnya.

 

“Katanya yang naek ntu tagihannya bukan tarifnya. Ternyata yg bisa ngeles bukan cuma bajay, orang pinter lebih jago. #TagihanPLNOkSajaNdasmu,” kata @MahifalToni.

 

“Kasihan yah kita lagi susah masih di peras pula,” cuit akun lainnya @RockyLinogi.

 

Bahkan ada juga yang menuliskan jika seorang artis tanah air pun terkena 'prank' tagihan listrik. Padahal lokasi tempatnya bekerja tutup semenjak tiga bulan yang lalu.

 

“Sekelas @dr_tompi aja kena prank tagihan listrik padahal 3bln tempatnya gk di pake, gk kebayang yg gk kerja cm ngandelin kuota bulanan dg ngebuzzer, akan semakin banyak gelombang kadrun2 baru, brrti tinggal dikondisikan saja,” ujar akun @Khojan7 itu.

 

Selebihnya banyak warganet yang prihatin dengan kondisi Indonesia yang terjadi saat ini. Mereka heran banyak kebijakan pemerintah yang tidak masuk akal dan terkesan diam-diam. (GGP)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA FINANCE LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN