INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sindiran Bintang Emon dan Handstand Novel Baswedan

Redaksi

14 June, 2020 09:05 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Sindiran Bintang Emon dan Handstand Novel Baswedan

Foto: Instagram/bintangemon

KOMIKA Bintang Emon membikin heboh dengan logika hukum  kocak soal tuntutan pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Video yang diposting di akun twitternya @bintangemon tanggal 12 Juni tersebut membuat dirinya tidak masuk akal soal ketidaksengajaan terdakwa menyiram air keras ke mata Novel.


Bintang Emon menyindir pernyataan jaksa penuntut umum, aksi penyiraman air keras tidak sengaja mengenai mata Novel Baswedan. Katanya dalam video berdurasi 1 meit 43 detik itu, klo saja Novel berjalan hand stand, ketidaksengajaan bisa dimaklumi.


“Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa terkena muka? Kita tinggal di bumi, gravitasi pasti ke bawah. Menyiram badan enggak mungkin meleset ke muka kecuali Pak Novel Baswedan memang jalannya handstand bisa lu protes, ‘Pak hakim saya niatnya nyiram badan cuma gara-gara dia jalannya bertingkah jadi kena muka’ bisa, masuk akal. Sekarang kita cek yang enggak normal cara jalannya Pak Novel Baswedan atau tuntutan buat kasusnya," kata Bintang Emon di Twitter dan Instagram TV pada Jumat, 12 Juni 2020.


Video sindiran Bintang Emon ditonton hingga 3,4 juta lebih tersebut memancing berbagai komentar dan simpati. Diakhiri dengan kata-kata sarkasme tentang alasan setan agar tidak bangun subuh, karena jadi alasan untuk berbuat kejahatan, bukan untuk solat subuh.


“Siapa yang diuntungin, setan. Dia dapet pembenaran, ‘tuh kan bener kata gua mending tidur aja,  sekali melek nyelakain orang kan lu’ Ngerasa bener setan gara-gara elu,” sindir Bintang Emon kepada terdakwa di akhir videonya. (WOK)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN