INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sempat Positif Terpapar Covid-19, Pedagang Seblak Asal Majalengka Dinyatakan Sembuh

Udin Pepeh

19 June, 2020 16:55 WIB | INSPIRA SEHAT

Inspira TV - Sempat Positif Terpapar Covid-19, Pedagang Seblak Asal Majalengka Dinyatakan Sembuh

Foto: Ilustrasi

MAJALENGKA INSPIRA.TV,- Setelah sempat positif terpapar corona, pasien berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka yang berprofesi sebagai pedagang seblak dinyatakan sembuh.


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka, H Alimudin membenarkan kabar tersebut. Pasien tersebut bernomor 6 itu berasal dari Kecamatan Lemahsugih.


Dirinya dinyatakan positif sejak tanggal 23 Mei 2020 lalu dan menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Cideres Majalengka.


"Sekarang pasien wanita itu sudah pulang ke rumahnya," ujar Ali, jumat (19/6/2020).


Ali menjelaskan, ia terkonfirmasi positif Covid-19 saat sedang berada di Kota Depok. Dia terpapar bersama suaminya yang dulu dinyatakan sembuh.


"Nah, yang hari ini sembuh itu istri dari suami yang juga terpapar Covid-19, kalau yang suaminya kan sudah lebih dulu sembuh beberapa yang hari lalu," ucapnya.


Sebelum dirawat di Majalengka, sang istri telah jatuh sakit dan dirawat di sebuah klinik di Depok. Namun karena tak kunjung sembuh, suaminya meminta dirawat di tanah kelahirannya di Majalengka.


"Saat ini data kasus positif Covid-19 Majalengka hanya tersisa 1 orang, yakni pasien nomor 7," ungkapnya.


Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Rajagaluh yang berprofesi sebagai Sopir Bus jurusan Jakarta-Cirebon-Rajagaluh (Majalengka). (HAP)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA SPORT
Coutinho Resmi Pulang ke Barcelona

03 September, 2020 | 11:06 WIB