INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

ASN di Kota Bandung Ada yang Reaktif Covid-19, Ini yang Dikatakan Wali Kota

25 June, 2020 14:08 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - ASN di Kota Bandung Ada yang Reaktif Covid-19, Ini yang Dikatakan Wali Kota

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Wali Kota Bandung Oded M Danial menanggapi adanya sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di Kelurahan Cijagra, yang dinyatakan positif Covid-19. Mang Oded mengaku pemerintah cepat tanggap dengan mengisolasi ASN yang positif.

 

"Ketika ada kasus itu, kemarin terjadi, kita langsung cepat tanggap, diisolasi seperti itu," ucap Oded saat ditemui di Gedung Promosi, Jalan Cijerah, Kota Bandung, Kamis (25/6/2020).

 

Oded mengatakan meski ada ASN yang positif di kelurahan, namun hal itu tidak berpengaruh untuk kelurahan lainnya. Menurut Oded, pelayanan terhadap masyarakat di kelurahan lain tetap buka dengan protokol kesehatan yang berlaku.

 

"Buka terus, harus dibuka terus," katanya.

 

Oded mengatakan pihaknya bersama para tim gugus tugas lain terus mengevaluasi terkait penyebaran wabah virus di Kota Bandung. Bahkan salah satu upaya dalam mencegahnya didirikan kampung tangguh di beberapa kelurahan.

 

"Itu kita terus evaluasi, ada kasus tidak ada kasus gugus tugas kita terus evaluasi. Kita kan sekarang terus sedang melakukan kelurahan tangguh," katanya.


ASN yang dikabarkan reaktif tersebut dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan dari hasil swab test.

 

Lurah Cijagra Maman Suparman, pun  turut membenarkan adanya pegawai yang positif terjangkit virus Corona. Namun dia tidak menyebut berapa jumlah pegawai atau ASN yang terpapar virus mematikan tersebut.

 

"(Ia positif berdasarkan) swab test," katanya via sambungan telepon, Rabu (24/6/2020). (GGP)

 

 

 

You can share this post !