INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Pipa PDAM Tirtawening Pecah, Ribuan Pelanggan Tak Teraliri Air Bersih

29 June, 2020 14:05 WIB | INSPIRA FINANCE

Inspira TV - Pipa PDAM Tirtawening Pecah, Ribuan Pelanggan Tak Teraliri Air Bersih

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pipa transmisi milik PDAM Tirtawening pecah. Akibatnya ribuan pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung, sementara waktu tak akan terlayani air bersih.

 

Pipa pecah itu terletak di NVRS 1 Dayeuhkolot, Jembatan Citarum, Kampung Kaum RT 01 RW 09 Kelurahan Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pecahnya piap air mengakibatkan debit air produksi berkurang sebanyak 700 liter per detik.

 

Hal ini terungkap melalui akun Instagram resminya, @pdam_tirtawening, pada hari Senin 29 Juni 2020, PDAM Tirtawening kini tengah melakukan perbaikan. Diperkirakan akan kembali normal pada dua hari ke depan.

 

Pecahnya pipa membuat PDAM Tirtawening meminta maaf kepada seluruh pelanggan.

 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami tidak pernah lelah untuk berikhtiar untuk melayani pelanggan setia kami. Mohon doa restunya," tulis dalam akunnya, seperti yang dilansir, Senin (29/6/2020).

 

PDAM Tirtawening menyebut daerah yang terdampak yaitu wilayah Bandung Timur dan Bandung Barat. Di wilayah Bandung Timur mulai dari Cihapit hingga Cisaranten Kulon. Sedangkan untuk wilayah barat mulai dari Ancol hingga Cirangrang. (MSN)

 

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA FINANCE LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN