INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Besok Polrestabes Bandung Lakukan Rekayasa Jalan, Ada Apa Yah ?

29 June, 2020 14:26 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Besok Polrestabes Bandung Lakukan Rekayasa Jalan, Ada Apa Yah ?

Foto : Istimewa / Rekaya jalan yang akan dilakukan Polrestabes Bandung

BANDUNG INSPIRA.TV,- Polrestabes Bandung akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Bandung.  Rekayasa jalan ini dimulai pada hari Selasa 30 Juni 2020 hingga Selasa 7 Juli 2020. Hal ini dilakukan karena akan ada perbaikan pipa PDAM di sekitar Jalan Jakarta - Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

 

"Itu (pipa PDAM) akan diperbaiki sampai dengan 7 Juli kurang lebih satu minggu karena itu ada gorong-gorong tersumbat air jadi meluap ke jalan, dan itu akan diperbaiki," kata Kasubnit Turjawali Polrestabes Bandung Iptu Pepe, Senin (29/6/2020).

 

Adapun rekayasa yang diberlakukan adalah, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan menuju Cicadas (Jalan Ahmad Yani), tidak akan bisa berbelok kanan langsung seperti biasa di perempatan Jalan Jakarta-Jalan Supratman.

 

Selain itu, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan mengarah ke Jalan Supratman pun tidak bisa lurus langsung di perempatan itu.

 

"Kita akan melakukan rakayasa yang semula lajur kanan itu diperuntukan bagi kendaraan yang akan menuju Supratman ataupun menuju Cicadas, nanti itu akan kita tutup dialihkan atau diarahkan ke lajur kiri di depan KFC," sebutnya.

 

Dengan demikian, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan mengarah ke Cicadas atau Supratman harus berbelok kiri terlebih dahulu kemudian masuk ke jalan Bengawan, dan lurus terus untuk kemudian berputar arah di sekitar lapang PPI atau Taman Persib.

 

Atau juga, pengendara bisa langsung belok kiri menuju Jalan Sukabumi, Jalan Laswi, Jalan Ahmad Yani

 

“Dari informasi di rencana di belakang SPBU juga akan ada pemasangan water barrier," kata dia. (GGP)

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN