INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Mendiang Keluarga Dilarang Lihat Jenazah Lina, Teddy : Siapa yang Larang!

Saifal

10 January, 2020 00:01 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Mendiang Keluarga Dilarang Lihat Jenazah Lina, Teddy : Siapa yang Larang!

BANDUNG,- Buntut laporan Rizky Febian kepada pihak kepolisian Polrestabes Bandung, berbuntut panjang. Kabar adanya dugaan putra sulung dari komedian tanah air Sule, dilarang untuk melihat jenazah Lina Jubaedah dibantah Teddy selaku suaminya.


Teddy secara tegas membantah adanya larangan keluarga mendiang Lina untuk melihat jenazah Lina. Menurutnya, ada bukti CCTV yang memperlihatkan kedatangan keluarga Lina, dan dia tidak melarang mereka untuk melihat jenazah.


“Memang siapa yang melarang lihat jenazah, itu buktinya (CCTV) bisa masuk rumah saya (melayat). Saya mempersilakan, soalnya belum ditali rapi, bisa dilihat, bisa dibuka, dan enggak ada ucapan dilarang," jelas Teddy saat ditemui di lokasi otopsi, Jumat (10/1/2020) . 


Belakangan kabar kepergian mantan ister Sule ini menarik perhatian publik. Bawasanya Rizky melaporkan kejanggalan meninggalnya sang ibunda tercinta. Menurutnya ada ditemukan luka lebam di bagian leher dan tubuh.


“Tidak ada (lebam)," bantah Teddy.


Menurutnya banyak saksi dari para tetangga yang memandikan jenazah Lina.


“ibu-ibu juga mandiin dan pada tahu semua, bukan dari pihak rumah sakit. Kalau di sini dari pihak DKM, A Iky juga ikut,"pungkasnya.



Edt: MSN 

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRATAINMENT LAINNYA