INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sembilan Matahari Hadirkan Kala Kini Nanti, Wahana Imajinasi Visual Spektakuler

01 July, 2020 15:32 WIB | INSPIRA TRAVEL

Inspira TV - Sembilan Matahari Hadirkan Kala Kini Nanti, Wahana Imajinasi Visual Spektakuler

Foto: Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Sembilan Matahari sebagai studio seni visual dengan prestasi yang mendunia, meluncurkan karya terbarunya bertajuk 'Kala Kini Nanti' di area lantai RL Paris Van Java, Kota Bandung. Wahana tersebut sudah dibuka sejak akhir tahun 2019.


Kala Kini Nanti merupakan instalasi seni digital yang menghadirkan wahana imajinasi visual berteknologi video maping. Wahana imajinasi visual yang bertemakan arktik ini memiliki luas ruangan sebesar 200 m2. 


Di wahana instalasi seni digital tersebut, pengunjung dibebaskan untuk masuk ke dalam atmosfer arktik dan membawa pada interaksi visual yang menyentuh. Di lokasi tersebut pengunjugn juga bisa menikmati pemandangan bak langit aurora melalui teknologi proyeksi video mapping 360.


Di dalam ruangan tersebut terdapat lima layar video maping yang terpasang pada sisi depan, belakang, kanan, kiri, hingga lantai.


Tiap sisi layar tersebut menampilkan berbagai macam instalasi perpaduan teknologi dan seni visual yang memanjakan panca indera. Bahkan resolusi video maping yang ditampilkan berkualitas bagus dan sangat memanjakan mata.


Total ada 15 digital art video maping yang ditampilkan di sana. Di antaranya tampilan hutan musim dingin, suasana di bulan, fauna fantasi, bunga-bunga, kelap-kelip cahaya, lukisan aurora di atas gunung, dan tampilan lainnya.


Dengan jangkauan penglihatan 360 derajat, ke-15 digital art vide tersebut akan berganti setiap lima menit. Pergantian setiap lima menit ini bertujuan agar pengunjung bisa merasakan imajinasi yang berbeda-beda.


Harga tiket masuk Kala.Kini Nanti dihargai Rp 40 ribu untuk dewasa dan Rp 30 ribu untuk anak-anak. Sedangkan bayi berumur dibawah dua tahun gratis. Pengunjung yang datang diperkenankan untuk berada di dalam selama 30 menit. Jam operasional Kala.Kini Nanti dibuka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00. (HAP/JOB-03) 

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRA TRAVEL LAINNYA