INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Lontaran Kalimat dari Oknum Polisi yang Ancam Para Guru di Garut

29 July, 2020 10:27 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Lontaran Kalimat dari Oknum Polisi yang Ancam Para Guru di Garut

Foto : Istimewa

GARUT INSPIRA.TV,- Kasus penghinaan oleh salah satu pemilik akun facebook terhadap guru berbuntut panjang. Ucapan kasar terlontar dari mulut salah seorang oknum perwira polisi kepada para guru hingga menyulut emosi para tenaga pengajar itu.

 

Kejadian ini berawal ketika ratusan guru yang penasaran ingin melihat secara langsung wajah orang yang telah menghina profesi mereka menunggu Dede keluar dari Gedung PGRI Garut di kawasan Jalan Pasundan, Selasa (28/7) kemarin.

 

Tak lama kemudian, massa melihat Dede digiring oleh sejumlah anggota kepolisian menuju sebuah mobil Toyota Avanza hitam yang sejak awal memang sudah disiapkan.

 

Amarah para guru pun tak terbendung dan beberapa diantaranya ada yang berusaha melakukan pemukulan hal ini sempat membuat petugas kepolisian kewalahan meskipun pada akhirnya Dede berhasil diamankan ke dalam mobil.

 

Sejumlah guru yang masih belum puas, kemudian mengelilingi mobil yang akan membawa Dede ke Mapolres Garut, saat itu tiba-tiba salah seorang perwira polisi berteriak lantang dengan mengeluarkan kalimat yang menyinggung perasaan guru.

 

“ Saya tembak kamu siah”, teriak oknum perwira tersebut

 

Mendengar ancaman oknum perwira polisi itu, para guru bukannya merasa takut tapi malah makin emosi, mereka pun langsung menyoraki  oknum perwira tersebut dan bahkan ada yang berusaha mengejar, akan tetapi sang perwira langsung masuk kedalam mobil. (GGP/JOB-01).

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN