INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Real Madrid dan Juventus Tersingkir dari Liga Champions

08 Augustus, 2020 13:46 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Real Madrid dan Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Ilustrasi

JAKARTA, INSPIRA.TV, - Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kedua kalinya kalah dari Manchester City pada babak 16 besar di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/2020). Duel kedua tim berlangsung sengit hampir di sepanjang laga permainan menyerang nan agresif. Baik Madrid maupun City sama-sama menerapkan formasi 4-3-3.

 

Real Madrid kalah dari Manchester City 1-2. Raheem Sterling mengawali keunggulan City dengan gol pada menit ke-9. Los Blancos menyamakan skor via aksi Karim Benzema pada menit ke-28. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Gabriel Jesus memastikan kemenangan City lewat gol pada menit ke-68. Real Madrid pun tersingkir dengan agregat 2-4. Pada leg pertama, mereka kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

 

Di tempat berbeda,  Juventus berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Lyon. Juventus sempat tertinggal lebih dulu namun mampu membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

 

Amat disayangkan, kemenangan tersebut tak mampu meloloskan Bianconeri ke babak selanjutnya karena kalah agresivitas gol tandang dari Lyon (2-2). Sebelumnya, Juve kalah 0-1 di Prancis.

Partai leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlanjut pada Minggu (9/8/2020). Barcelona akan menghadapi Napoli dan Chelsea menghadapi Bayern Munchen. (FSL)

 

You can share this post !