INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sudah Ajukan Izin Akhirnya Pemkot Bandung Relaksasi Lokasi Hiburan Malam

13 Augustus, 2020 11:10 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Sudah Ajukan Izin Akhirnya Pemkot Bandung Relaksasi Lokasi Hiburan Malam

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pemerintah Kota Bandung akhirnya memutuskan untuk merelaksasi kegiatan lokasi hiburan malam di tengah pandemi Covid-19. Para pelaku usaha tempat hiburan sudah mengajukan izin agar usahanya bisa Kembali beroperasi.

 

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, mengaku belum mengetahui secara rinci jumlah tempat hiburan malam yang mengajukan izin relaksasi. Namun dari laporan yang diterimanya sudah ada beberapa yang sudah mengajukan permohonan.

 

"Ada, kalau ada berapanya Disbudpar yang tahu, tim sekarang udah turun pengecekan secara perorangan," tuturnya, Kamis (13/8/2020).

 

Kendati demikian Ema meminta kepada para tim untuk melihat dan menilai protokol kesehatabn yang diterapkan di tempat hiburan, bisa dinilai secara obyektif.

 

"Pokonya lakukan seobyektif mungkin, pegang aturan degan ketentuan benar. Protokol kesehatan harus memenuhi jaminan, kalau memenuhi kita berikan kesempatan, kalau tidak ya mohon maaf kita tidak (kasih izin)," ungkapnya.

 

Sementara itu, Kasi Pembinaan Jasa Usaha Pariwisata Disbudpar Kota Bandung Edward Edo Parlindungan menyebut, ada sekitar 10 tempat hiburan malam yang telah mengajukan permohonan. Dirinya mengaku rata-rata yang mengajukan adalah tempat karaoke dan klub malam.

 

"Mungkin lebih dari sepuluh yang mengajukan sampai hari ini. Setelah mengajukan, nanti dibuat nota rekomendasinya untuk diajukan kepada Ketua Harian Tim Gugus Tugas," jelasnya. (MSN) 

 

You can share this post !