INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

5 Rekomendasi Film Seru yang Segera Dirilis Tahun Ini

21 Augustus, 2020 11:19 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - 5 Rekomendasi Film Seru yang Segera Dirilis Tahun Ini

Foto: Ilustrasi

Masa pandemi saat ini tentunya membuat setiap orang merasa bosan dengan kegiatan mereka di rumah. Tapi di masa sekarang sensasi menonton film sangatlah berbeda, seperti yang pecinta film rasakan, industri bioskop saat ini mulai tergantikan dengan layanan streaming video seperti Netflix. 


Tapi tentu ini tidak membuat pecinta film kehilangan selera dalam menonton film. Nah, sederet film-film yang luar biasa akan hadir di tahun 2020 ini, setelah dekade yang lalu kita diramaikan dengan sederet film dari Marvel studio yang akhirnya tuntas dengan rilisnya Avengers : End Game.


Oke, ini 5 rekomendasi film 2020 untuk sobat Inspira, disimak yuk!


1. Host

Masa pandemi tidak membuat sutradara Rob Savage kehilangan akal untuk berkreasi. Dengan di garapnya film Host ini Rob Savage kembali membuat film dengan nuansa sepenuhnya layar laptop, layaknya film Searching. Film ini terinspirasi dari penggunaan aplikasi video conference, Zoom. Host menceritakan sekelompok orang yang melakukan pertemuan secara virtual melalui zoom dan ritual pemanggilan arwah. Sayangnya, ritual tersebut berubah menjadi teror maut karena roh jahat mulai menyerang rumah mereka masing.


2. Bad Boys For Life

Franchise yang satu ini mungkin bukan film yang prestius. Bad Boys dibuat untuk bersenang-senang, kesan yang bisa dirasakan setelah menonton dua film pertamanya. Kali ini slogan Bad Boys for Life yang sering diucapkan pada film-film terdahulunya dijadikan judul pada film ini. Michael Bay dipastikan cabut dari film ini dan dua sutradara yang pernah menggarap Black dan Gangsta akan bekerja di bawah arahan produser Jerry Bruckheimer. Akankah film ini semenyenangkan dua film sebelumnya? Saksikan sendiri nanti di bioskop ya.


3. The Gentleman

Jika tahun lalu Guy Ritchie menggarap salah satu film Disney, tahun ini ia kembali ke ciri khasnya selama ini dengan cerita tentang gangster Inggris. Seorang pebisnis Amerika yang tinggal di London ingin menjual bisnis ganjanya kepada para kriminal lainnya yang berminat. The Gentlemen menjadi film nostalgia bagi para penggemar Guy Ritchie sejak film-film pertamanya, terutama Lock, Stock, and Two Smoking Barrels.


4. A Quiet Place II

Krasinski di film pertama ini ikut serta dalam peran, film pertama Krasinski mendapatkan respon yang baik sebagai film thriller yang menawarkan ketegangan intens ketika menontonya.


Setelah sukses dengan film pertamanya sutradara yang satu ini kembali hadir dengan sekuel terbaru, namun di film terbarunya ini Krasinski tidak ikut andal dalam peran dan hanya menyutradarai saja. A Quiet Place II ini bercerita tentang perjuangan keluarga Abbott setelah kejadian di filmnya yang pertama untuk bertahan hidup dari invasi mahkluk asing yang sensitif terhadap suara.


5. The New Mutants

Kamu tidak akan menemukan nama-nama seperti Charles Xavier, Logas, dan Mystique dari film yang termasuk kedalam X-Man. The New Mutants menampilkan karakter-karakter baru yang diangkat dari komik yang berjudul sama, yaitu Marvel. Ini merupakan sebuah generasi baru dari mutant yang baru mengenali bakat mereka saat dikurung di dalam sebuah fasilitas rahasia. (JOB-02/HAP)

You can share this post !