INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Yuk Coba Rasakan Indahnya Sensasi Makan di Negeri Dongeng

28 Augustus, 2020 12:58 WIB | INSPIRA TRAVEL

Inspira TV - Yuk Coba Rasakan Indahnya Sensasi Makan di Negeri Dongeng

FOTO : Istimewa

Bandung adalah salah satu kota yang dapat membuat para pengunjungnya ingin kembali lagi, bukan hanya cuacanya saja yang membuat betah. Tetapi, beberapa tempat wisatanya yang  bersejarah dan kuliner kekinian mampu menghinotis anda. Bahkan spot foto yang instagramable di kota Bandung ini sudah tersebar luas untuk memepercantik background foto anda di instagram.

 

Di masa pandemi covid 19 yang sudah berjalan hampir setengah tahun ini, pastinya membuat  weekenders merasakan penat bahkan pekerja kantoran yang dipaksa untuk Work from Home (WHO) pun ingin sesekali keluar menghirup udara segar kota Bandung.

 

Nah! Mercusuar Cafe dan Resto ini sangat cocok untuk melepaskan rasa penat kalian sejenak. Tempat ini mengangkat tema kastil abad pertengahan yang megah nan spektakuler. Antusias warganet akan hadirnya Cafe ini cukup tinggi, terlihat dari setiap unggahan dari akun @mercusuarcafe di instagram selalu disukai ribuan orang dan dikomentari oleh ratusan warganet.

 

Dikutip dari instagram @mercusuarcafe, restoran ini terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2, No. 7, Bandung. Restoran ini baru dibuka pada Jumat, 14 Agustus 2020 dan mulai beroprasi hari senin sampai Minggu, pukul 10.00-20.00 WIB.

 

Untuk menikmati restoran megah ini anda hanya mengeluarkan uang tiket sebesar Rp. 20.000 (weekday) dan Rp. 25.000 (weekend atau hari libur). Tidak perlu khawatir, harga menu makanan dan minuman yang disajikanpun cukup relatif terjangkau.

 

Bagi anda yang hendak berkunjung ke Mercusuar Cafe dan Resto, disarankan untuk datang di sore hari karena selain merasa nyaman dalam mengakses lokasi, anda pun bisa menikmati senja yang mengagumkan di Resto ini.

 

Malam harinya, para pengunjung akan dibuat kagum dengan tata lampu dari Cafe megah ini. Gemerlap cahaya di kota Bandung pun tentu bukan pengalaman yang mudah dilupakan dan membuat anda ingin kembali lagi menikmati kota Bandung. (JOB-04/HAP)

You can share this post !