INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Coutinho Resmi Pulang ke Barcelona

03 September, 2020 11:06 WIB | INSPIRA SPORT

Inspira TV - Coutinho Resmi Pulang ke Barcelona

FOTO : Istimewa

Phillipe Coutinho akhrnya resmi Kembali pulang ke pelukan Barcelona setelah mengakhiri masa peminjaman dan musim yang luar biasa bersama Bayern Munich.

 

Sebelumnya Coutinho bergabung ke squad Bayern Munchen pada pertengahan Agustus 2019 lalu setelah sebelumnya tampil buruk di Bar

 

Meskipun tampil sangat gemilang dengan mempersembahkan Treble Winners dan ikut serta saat membantai klubnya sendiri, Barcelona, dengan skor 8-2.

 

Bayern Munchen dikatakan tidak sanggup mempermanenkan pemain asal Negara Brazil tersebut karena memiliki harga jual dan gaji yang sangat tinggi.

 

"Kami ingin berterima kasih banyak kepada Philippe Coutinho. Dengan kreativitas dan tekniknya yang luar biasa, dia telah menghidupkan kembali permainan kami musim ini dengan meraih treble," kata CEO Karl-Heinz Rummenigge.

 

Kembalinya Coutinho ke Barcelona, bukan berarti ia akan mendapatkan posisi utama di Barcelona, karena sebelumnya ia dianggap gagal tampil bersinar di Barcelona dan diisukan akan pergi ke klub lain seperti Arsenal dan Liverpool.

 

Selain itu, Coutinho juga sempat dikabarkan tidak ingin bermain lagi bersama Lionel Messi, dkk. Sebab pernah                 pernah menjadi pemain “buangan”

 

Nasib Coutinho sendiri akan ditentukan pada pertengahan bulan September 2020 sebelum gelaran La Liga dimulai, Apakah Cou akan stay atau pergi meninggal klub asal Catalan tersebut. (JOB-01/HAP)

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN