INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Soal Kriminalitas Meningkat di Kota Bandung, Mang Oded : Dampak Ekonomi Saat Pandemi

04 September, 2020 17:09 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Soal Kriminalitas Meningkat di Kota Bandung, Mang Oded : Dampak Ekonomi Saat Pandemi

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Maraknya aksi kejahatan jalanan di Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial, menegaskan akan terus mengatasi aksi kriminalitas yang terjadi di wilayahnya.

 

Mang Oded begitu sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun forkopimda.

 

 "Saya terus berkoordinasi dengan Pak Kapolrestabes dan TNI dalam mengatasi masalah kriminalitas," ujar Mang Oded, Jumat (4/9/2020).

 

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Oded melihat tingkat kriminalitas semakin meningkat. Namun Oded memastikan jika Kota Bandung masih aman bagi warganya.

 

"Kriminalitas ini mungkin karena dampak dari Covid-19, kemudian ekonomi segala macam. Memang kita harus bersama-sama, Insyaallah Bandung tetap aman. Saya selalu berupaya dan berkoordinasi (mengatasi kriminalitas) bersama Forkopimda," imbuhnya.

 

Ketika ditanya persoalan mengenai apakah akan diadakan program siskamling, Oded mengaku harus membahas dan merencanakan hal itu terlebih dahulu.

 

"Itu sudah kita bahas, kita bicarakan di internal Pemkot dan nanti kita bicarakan mungkin dengan Forkopimda. Kan dulu pernah ada ronda, Insyaallah kita akan bahas," katanya. (GGP)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN