INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Film Mulan Tayang Perdana Di Layanan Streaming Disney+

06 September, 2020 08:02 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Film Mulan Tayang Perdana Di Layanan Streaming Disney+

Foto : Istimewa

Pada Jumat, 4 september 2020. Live Action Disney Mulan yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya akhirnya resmi ditampilkan. Film ini dirilis dengan pertaruhan berani di layar kecil yang menurut analis dapat mengubah industri film Hollywood selamanya. 


Produksi dengan biaya yang sangat fantastis ini berkisah tentang pejuang wanita legendaris China yang diperankan oleh aktris Yifel Liu, ia tampak hadir di pemutaran perdana filmnya tersebut. 


Sebelumnya dibuat film versi live Action tahun 2020, kisah Mulan hadir ditahun 1998 dalam bentuk animasi dengan sountracknya “I'll Make The Man Out Of You” 


Film Mulan ini pada awalnya toko rilis pada 20 Maret 2020. Namun, siapa disangka semuanya akan di tunda karena adanya virus wabah yang membuat seluruh bioskop di seluruh dunia ditutup untuk sementara. 


AFT melaporkan pada bulan lalu, bahwa belum dipastikan kapan orang-orang akan kembali ke bioskop dengan aman. 


Menurut Disney, rumah produksi film 'Mulan' ini akan dirilis di platform eksklusif Disney plus yang bisa dinikmati gawai pintar masyarakat dunia, termasuk di Indonesia.


Awalnya, siapaun yang ingin menonton 'Mulan', akan dikenakan biaya kurang lebih USD 30. Itupun hanya dapat diakses oleh publik di wilayah tertentu saja. Namun, kini kabar gembira untuk pecinta film Disney 'Mulan' akan ditampilkan secara gratis di tiga bulan pertama setelah Disney + Hotstar. 'Mulan' akan untuk semua pelanggan Disney + pada bulan Desember, hanya tiga bulan setelah rilis streaming di bioskop dan Premier Access.


Keputusan Disney merilis film besar ini pada layanan streaming begitu cepat, setelah teaternya belum pernah terjadi sebelumnya. Bergantung pada apa pun film tersebut dalam mendatangkan pelanggan baru Disney +, keputusan ini dapat menimbulkan implikasi besar bagi masa depan bioskop dan struktur rilis. 


Mengingat sejauh apapun akses rilis non-Premier dengan teatrikalnya, ada kemungkinan yang cukup besar bahwa ini akan berdampak negatif pada penjualannya. 


Banyak argumen mengapa 'Mulan' tidak mau bekerja di Disney +, tetapi mengingat betapa belum pernah terjadi sebelumnya seluruh situasi ini, maka tidak ada yang benar-benar dapat memprediksi dengan kesuksesan film ini. (JOB-04 / HAP)

You can share this post !

BACA JUGA INSPIRATAINMENT LAINNYA

ARTIKEL PILIHAN