INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Jasa Marga Jadi Berikan Diskon Tarif Tol

07 September, 2020 11:51 WIB | INSPIRA FINANCE

Inspira TV - Jasa Marga Jadi Berikan Diskon Tarif Tol

Foto: Faisal Maulida

BANDUNG INSPIRA.TV,- â€‹Pihak Jasa Marga Persero Tbk memberikan diskon tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi untuk kendaraan gelombang I. 


Setelah mendapatkan sindiran dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, terkait kenaikan tarif jalan Tol di tengah pandemic Covid-19 , kini Jasa Marga membatalkan kenaikan tarif Tol Cipularang dan Jalan Tol Padaleunyi untuk kendaraan Golongan I. 


Dalam siaran pers tertulisnya Jasa Marga berdalih bahwa kenaikan ini sudah sesuai dengan regulasi yang seharusnya di sesuaikan pada bulan Februari 2020.


Setelah adanya pemberlakuan tarif tol untuk Jalan Tol Cipularang-Padaleunyi pada hari Sabtu(5/9/2020), Jasa Marga selaku BUJT mendapatkan respon kurang baik dari masyarakat mengenai penaikan dimasa pandemi ini.


Dengan mempertimbangkan masukan-masukan tersebut Jasa Marga mengambil inisiatif untuk memberlakukan diskon tarif untuk kendaraan pribadi (Golongan I).


Menurut Heru selalu Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan, mengatakan bahwa pihak Jasa Marga memberikan diskon unik kendaraan golongan I, dengan tarif seperti semula sebelum tarif ini disesuaikan.


"Diskon yang diberlakukan adalah diskon tarif untuk Golongan I. Dengan adanya diskon ini maka pengguna jalan Golongan I membayar tarif sesuai dengan jumlah semula sebelum tarif disesuaikan (tarif awal)," kata Heru.


Namun untuk pengguna kendaraan golongan III dan V, tarif baru sudah diberlakukan. (JOB-02/HAP)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA SPORT
Coutinho Resmi Pulang ke Barcelona

03 September, 2020 | 11:06 WIB

INSPIRA SEHAT
Tips Merawat Wajah Untuk Pria

05 September, 2020 | 15:10 WIB