INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Tangani Covid-19 Untuk Pulihkan Ekonomi

08 September, 2020 11:29 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Tangani Covid-19 Untuk Pulihkan Ekonomi

Foto : Sekretariat Presiden

BANDUNG INSPIRA.TV, - Presiden Joko Widodo dalam Sidang Kabinet Paripurna mengatakan bahwa fokus utama pemerintah saat ini adalah pada penanganan kesehatan, hal ini dilakukan untuk mengembalikan perekonomian Indonesia di masa pandemi.


Fokus utama pemerintah dalam penanganan pandemi adalah tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat, hal tersebut Presiden Jokowi tegaskan dalam Sidang Kabinet Paripurna pada hari Senin, 7 September.


Penanganan pada sektor kesehatan ini menjadi kunci penanganan ekonomi yang berjalan baik dan kembali normal.


Kunci dari ekonomi kita agar baik adalah kesehatan yang baik. Kesehatan yang baik akan menjadikan ekonomi kita baik. Artinya fokus kita tetap nomor satu kesehatan, "kata Jokowi. Senin (07/09/2020).


Presiden Jokowi memberikan perintah kepada jajaran kementrian untuk benar-benae serius dan fokus pada penanganan ini. Karena menurutnya, penanganan pandemi yang baik kegiatan ekoni pin akan segera pulih dan kembali normal.


Dalam Sidang Kabinet Paripurna itu juga Presiden Jokowi menambahkan bahwa jajaran menterinya harus mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 melalui 3 klaster yang di antaranya adalah klaster perkantoran, keluarga dan pilkada.


"Ini perlu saya sampaikan hati-hati yang namanya klaster kantor terakhir. Kedua klaster keluarga, dan juga pada klaster pilkada. Hati-hati ini agar selalu diingatka," ucapnya. (JOB-02 / HAP)


You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA SPORT
Coutinho Resmi Pulang ke Barcelona

03 September, 2020 | 11:06 WIB

INSPIRA SEHAT
Masker Wajah Alami Dari Kentang

19 September, 2020 | 10:58 WIB