INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Viral, SPBU di Bandung Dirampok, Uang Rp3,7 Juta Digondol Pelaku

08 September, 2020 13:41 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Viral, SPBU di Bandung Dirampok, Uang Rp3,7 Juta Digondol Pelaku

Foto : Istimewa / Tangkapan Layar Video Viral

BANDUNG INSPIRA.TV,-  Telah beredar viral di media sosial sebuah video perampokan yang menyasar petugas pom bensin. Diketahui aksi perampokan tersebut terjadi di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum) depan Taman Kiara Park Kota Bandung, tepatnya di Jalan Raya Ibrahim Adjie (Kiaracondong).

 

Aksi perampokan viral setelah salah satu akun instagram @sekitarbandungcom mengunggah video tersebut, pada hari Senin (7/9) kemarin. Tampak dalam video pelaku menodongkan senjata tajam ke arah leher korban.

 

Salah satu pengelola SPBU, Feri, membenarkan adanya kejadian tersebut terjadi di SPBU yang dikelolanya. Feri mengatakan, bahwa insiden tersebut terjadi pada Sabtu dini hari.

 

"Benar, kejadiannya pada hari Sabtu (5/9) dini hari pukul 02.30 WIB. Memang pada saat kejadian itu ada dua petugas SPBU, karena dua petugas SPBU lainnya tengah ke belakang," jelas Feri, Selasa (8/9/2020).


Feri menuturkan, kejadian perampokan sepert itu baru pertama kali dialaminya. Setelah kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

 

 "Selama mengelola, baru kali ini terjadi. Kami langsung melapor ke Polsek Kiaracondong Sabtu paginya, dengan harapan bisa terungkap dan ada patroli yang dilakukan Polisi ke SPBU kami," tutur Feri.

 

Sementara itu, Kasubaghumas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu, membenarkan bahwa adanya insiden perampokan di SPBU Kiaracondong tersebut. Hinga kini, petugas kepolisian masih mendalami insiden perampokan ini.

 

"Benar, ada kejadian perampokan SPBU, kerugian mencapai Rp 3,7 juta. Masih kita dalami ya," ungkap Rahayu. (GGP)

You can share this post !