INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Sempat Dirahasiakan ke Publik, David Beckham dan Victoria Dikabarkan Positif Covid-19 Pada Awal Tahun

09 September, 2020 13:24 WIB | INSPIRATAINMENT

Inspira TV - Sempat Dirahasiakan ke Publik, David Beckham dan Victoria Dikabarkan Positif Covid-19 Pada Awal Tahun

Foto: Istimewa

LONDON INSPIRA.TV,- â€‹Mega bintang pesepak bola dunia David Beckham dikabarkan positif mengidap covid-19. Bukan hanya dia, istrinya Victoria Beckham juga diduga terpapar virus tersebut. Diketahui mereka terpapar setelah ikut sejumlah pesta di Los Angeles, AS.


David beckham dan Victoria sebenarnya sudah dinyatakan positif sejak awal tahun 2020. Namun keduanya memutuskan untuk merahasiakan hal tersebut demi menghindari kepanikan publik.

 

Dilansir dari salah satu media inggris The Telegraph menyebutkan bahwa Beckham sebelumnya telah mengikuti serangkaian pesta di Los Angeles.

 

Lalu pada tanggal 6  Maret keluarganya menggelar pesta ulang tahun putranya di Inggris, yang turut dihadiri oleh beberapa publik figur dunia, seperti Emma Button, rekan Victoria di girlband lawas Spice Girls. Setelah acara tersebut/mereka sempat terbang ke Miami, lalu kembali lagi ke Inggris.

 

Salah satu kerabat dekat Beckham menyatakan, sepulang dari Miami, Beckham mulai merasa tidak enak badan. Victoria juga merasakan sakit tenggorokan dan suhu badannya perlahan mulai tinggi. Setelah merasakan gejala-gejala tersebut, ia memutuskan untuk menjalani tes covid-19 dan hasilnya menunjukan positif. 

 

Di waktu yang bersamaan supir, assisten, dan pengawalnya pun ikut terkena covid. Beckham lalu meminta pegawainya untuk melakukan isolasi mandiri. Saat ini Beckham sedang melakukan tes swab karena ingin pergi berlibur ke Yunani, namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari David Beckam terkait hal ini. (HAP)

You can share this post !