INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Anies Baswedan Rayu Jabar dan Banten Ikut Terapkan PSBB Total

10 September, 2020 14:38 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Anies Baswedan Rayu Jabar dan Banten Ikut Terapkan PSBB Total

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA.TV,- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah menekankan pemberlakuan skema Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total di wilayah Jakarta, pada tanggal 14 September 2020.

 

Agar program tersebut sinkron, Anies Baswedan pun merayu kepada daerah penyangga seperti Jawa Barat dan Banten untuk ikut menggelar PSBB Total.

 

Bahkan Anies akan membahas kebijakan PSBB bersama pimpinan kota-kota penyangga lainnya seperti Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Anies berharap agar daerah lainnya seperti Banten, Depok, Bogor, dan Jawa Barat sebagai wilayah perbatasan DKI Jakarta bisa menerapkan kembali PSBB total.

 

"Jadi jam 14.00 WIB siang nanti saya mengundang gubernur Jabar, gubernur Banten kemudian wali kota Bekasi, bupati Bekasi, wali kota Bogor, bupati Bogor, wali kota Depok, bupati Tangerang, wali kota Tangerang, dan wali kota Tangsel, kita akan rapatkan tentang pelaksanaan PSBB (total). Sehingga pelaksanaannya bukan hanya di Jakarta, kita sinkronkan," kata Anies, Kamis (10/9/2020).

 

Sebelumnya, Anies pun  menegaskan kebijakan ganjil genap dipastikan ditiadakan mulai Senin 14 September 2020.

 

"Ganjil genap akan ditiadakan mulai tanggal 14 September," ujar Anies di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 10 September 2020.

 

Bahkan pihaknya pun akan membatasi waktu operasional dan jumlah penumpang angkutan umum. Tapi, dirinya belum merinci soal aturan pembatasan operasional angkutan umum itu. (MSN)

You can share this post !