INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Aksi Begal Sadis Kembali Terjadi di Kota Bandung Korban Dibacok

13 September, 2020 19:13 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Aksi Begal Sadis Kembali Terjadi di Kota Bandung Korban Dibacok

Foto : Ilustrasi

BANDUNG INSPIRA. TV, - Aksi kejahatan jalanan  kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat.  Pelaku begal tidak segan melukai kedua korbannya dengan sajam hingga tidak berdaya, dan setalah itu membawa kabur sepedah motor dan barang berharga lainnya.


Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih oleh wartawan,  Minggu (13/9/2020) membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut.


"Betul ada kejadian pembegalan. Kejadiannya terjadi di Jalan Bojong Raya depan No.74 Kel.Caringin Kec. Bandung kulon kota Bandung, Minggu (13/9/2020) sekira pukul 02.30 WIB," jelas Rahayu.


Aksi begal yang brutal itu menimpa Lingga Ikhwanudin (17) dan Hendro (17), yang mana kedua pemuda tersebut tercatat sebagai Komp.Holis Permai, Kelurahan Caringin Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Selain harus kehilangan sepeda motor miliknya, mereka pun harus mendapatkan jahitan di bagian kepala dan tangannya dari tim medis RS Avisena akibat luka sabetan benda tajam pelaku.


Rahayu melanjutkan, dari keterangan penyidik Polsekta Bandung Kulon, salah satu saksi mengatakan kalau aksi pembegalan terhadap kedua korban dilakukan oleh 10 orang dengan menggunakan 5 motor jenis matic. Korban berboncengan saat itu, lanjutnya, yang menggunakan motor matic, hendak usai membeli nasi uduk di daerah pasar pola Cijerah . Ketika kedua korban hendak pulang ke komplek Holis.


"Ketika dijalan Bojong Raya depan No.74 Kel.Caringin Kec.Bandung Kulon dipepet oleh 5 pengendara motor jenis Matic berboncengan selanjutnya kedua korban di bacok pada bagian kepala menggunakan senjata tajam jenis golok dan pelaku membawa lari sepeda motor milik korban," jelasnya.


Masih dikatakan Rahayu, karena saat itu ada warga yang melihat, kedua korban di bawa ke rumah sakit Avisena untuk mendapatkan perawatan.


"Luka yang dialami kedua korban di bagian kepala, untuk korban Lingga Ikhwanudin menderita luka jahitan sebanyak 13 jahitan dan korban Hernowo menderita luka jahitan sebanyak 7 dan 5 jahitan. Namun keduanya masih dalam keadaan sadar dan berkomunikasi. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polsekta Bandung Kulon dengan di backup Satreskrim Polrestabes Bandung," jelasnya. (MSN) 


You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN