INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Bikin Resah Warga Kota Bandung, Pelaku Begal Tewas Dihujam Peluru

14 September, 2020 11:10 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Bikin Resah Warga Kota Bandung, Pelaku Begal Tewas Dihujam Peluru

Foto: Masnurdiansyah

BANDUNG INSPIRA.TV,- Jajaran Satreskrim  Polrestabes Bandung bersama Unit Reskrim Polsekta Bojongloa Kaler, menembak mati pelaku begal yang meresahkan warga Kota Bandung.


Polisi terpaksa memberikan hadih timah panas kepada pelaku berinisial AA. Pelaku melawan pihak kepolisian dengan menggunakan sajam yang ia bawa ketika melancarkan aksi jahatnya. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasat Reskrim AKBP Galih Indra Giri, kepada wartawan, Senin (14/9/2020), mengatakan, kejadian tersebut bermula saat tim Reskrim Polrestabes Bandung melakukan kegiatan patroli di kawasan Bojongloa Kaler.


"Tadi pagi jam 02.00 WIB dini hari petugas satreskrim dengan Polsek Bojongloa Kaler melakukan patroli dan mendapatkan pelaku sedang melakukan aksinya," terang Ulung di Mapolrestabes Bandung, Senin (14/9/2020).


Masih dikatakannya, polisi pun melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Namun, saat akan diamankan pelaku AA mencoba melukai petugas dengan senjata tajam.


"AA kemudian dikejar karena melarikan diri, dan melawan dengan senjata tajam. Sehingga petugas membela dirinya melakukan tindakan tegas terukur sehingga pelaku dapat diamankan, kemudian pelaku AA dibawa ke rumah sakit tapi didalam perjalanan meninggal dunia," jelas Ulung.


Ulung menyebutkan, pelaku AA merupakan penjahat spesialis kejahatan jalanan. Sejumlah, tindak pidana kejahatan pun kerap dilakukan olehnya di Kota Bandung.


"Pelaku ini adalah pelaku curanmor, begal, curas dan spesialis rumah kosong dan ada beberapa LP di Kota Bandung dan di Kabupaten Bandung. Olej karenanya penyidik akan mengumpulkan laporan polisi terhadap pelaku ini," pungkas Ulung.


Polisi berhasil menyita barang bukti dari tangan  AA seperti golok, motor  dan dua unit sepedah hasil curian. (MSN)

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA FINANCE
Rupiah Kamis Pagi Jatuh 55 Poin

03 September, 2020 | 13:09 WIB