INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Syekh Ali Jaber Diserang, Gubernur Jabar Ajak Aparat Keamanan dan Netizen Jaga Ulama

14 September, 2020 12:11 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Syekh Ali Jaber Diserang, Gubernur Jabar Ajak Aparat Keamanan dan Netizen Jaga Ulama

Foto : Masnurdiansyah

BANDUNG INSPIRA.TV,- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengajak seluruh umat muslim khusunya kepada para netizen untuk mendoakan Syekh Ali Jaber yang diserang oleh orang tak dikenal ketika mengisi kajian di daerah Lampung.

 

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber diserang orang tak bertanggung jawab saat berdakwah di Lampung, Minggu 13 September 2020. Akibatnya, Syekh Ali Jabar mengalami luka dan terpaksa memperoleh perawatan medis.

 

Kang Emil begitu sapaan akrab Gubernur Jawa Barat, telah meminta aparat keamanan untuk menjaga para ulama yang sedang berdakwah di Jawa Barat. Hal itu diutarakan Kang Emil melalui akun media sosial, Instagram, Senin 14 September 2020.

 

Berikut isi pesan Ridwan Kamil di Instagram:

 

"Para Netizen yang budiman, mari kita doakan agar guru kita Syekh Ali Jaber, ulama yang terkenal dengan kelembutan dan kesantunannya agar segera pulih dan sehat kembali. Saya sudah instruksikan agar para ulama yang sedang berdakwah di Jawa Barat untuk diberi ekstra pengamanan oleh aparat setempat dan panitia acara. Mari kita selalu muliakan dan lindungi para ulama kita. Semoga Allah selalu jauhkan Indonesia dari benih-benih perpecahan dan kekerasan. Aamiin." (GGP)

 

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN

INSPIRA HALAL
7 Tips Supaya Kamu Kecanduan Sholat

12 September, 2020 | 15:05 WIB