INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Siapa Orang yang Unggah Video Penggunting Bendera Indonesia ke Tiktok?

17 September, 2020 10:25 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Siapa Orang yang Unggah Video Penggunting Bendera Indonesia ke Tiktok?

Foto : Istimewa

BANDUNG INSPIRA.TV,- Pihak kepolisian sudah menetapkan tiga orang yang terlibat dalam menggunting bendera merah putih. Emak-emak itu kini dalam penahanan di Mapolres Sumedang. Pihak kepolisian kini tengah memburu orang yang mengunggah video tersebut ke media sosial Tiktok.

 

“Sebenarnya, mereka tidak mengunggah di Tiktok, ibu ini hanya mengunggah di status WAnya  saja kalau menurut keterangan dari ibunya ketidaksengajaan dia mengunggah di status. Terus ada yang mengunggah lagi di Tiktok baru kita tahu apa dan kejadiannya di mana terus siapa pelakunya, dari situlah awalnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Yanto Slamet, saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

 

Lantas apa alasan orang tersebut dengan sengaja mengunggah video tersebut ke Tiktok?

 

“Jadi untuk sementara mungkin karena anaknya tapi kalau untuk motif yang lainnya masih kami dalami. kenapa harus menggunting bendera itu kami masih dalami,”tuturnya.

 

Yanto mengaku pihaknya sudah mengantongi inisial nama penggunggah ke aplikasi Tiktok, dan kini sedang diburu oleh petugas.

 

“Ditelusuri sudah kita jadikan saksi dan nanti kemudian akan koordinasi dengan ahli ITE, masuk unsur ITE atau tidak,” kata dia.

 

Ada inisial nama orang yang mengunggah video tersebut ke Tiktok hingga menjadi viral ?

 

“Inisialnya I,” singkatnya. (MSN)

 

 

You can share this post !

ARTIKEL PILIHAN