INSPIRA PROGRAM LIVE TV
Inspira TV - Beriklan TV Digital

Polrestabes Bandung Dapat Penghargaan dari Lemkapi Karena Ini

01 October, 2020 16:49 WIB | BERITA INSPIRA

Inspira TV - Polrestabes Bandung Dapat Penghargaan dari Lemkapi Karena Ini

Foto: Masnurdiansyah/Doc. Inspira TV

BANDUNG INSPIRA.TV,- Petugas kepolisian Polrestabes Bandung mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Hal ini berkaitan dengan kinerja Polrestabes Bandung yang dinilai semakin baik dan profesional oleh Lemkapi.


Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan mengatakan, Polri semakin baik dan profesional dalam melakukan tugasnya.


"Tentu saja sebagai masyarakat bangga melihat Polri semakin baik, profesional dan semakin promotor ya sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kapolri," ujarnya seusai menghadiri acara penghargaan promoter reward di Polrestabes Bandung, Kamis (1/10/2020).


Kemudian, ia juga menuturkan dalam beberapa bulan terakhir Lemkapi menilai kinerja kepolisian.


"Kami melihat dalam sebulan hingga dua bulan terakhir ini, kami melakukan pemantauan terhadap kinerja Polrestabes Bandung," tutur Edi.


Tak hanya itu, Lemkapi juga mengatakan bahwa Polrestabes Bandung turut menjaga dan melindungi masyarakat. "Termasuk kalau kami liat belakangan ini bagaimana gencarnya Polrestabes Bandung dalam hal menjaga dan melindungi masyarakat," jelasnya.


Sementara itu,  Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan Polrestabes Bandung telah membagikan ribuan masker kepada masyarakat, tujuannya guna mencegah penyebaran Covid-19. 


"Kalau masker sudah kita berikan sangat banyak yah, ada ratusan ribu masker," ujarnya.  


Ulung menuturkan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di masa pandemi ini.


"Dengan adanya penghargaan ini, kami pada intinya tidak menyangka apa yang kami lakukan ternyata diberikan apresiasi oleh masyarakat. Oleh karenanya, dengan adanya penghargaan ini kita lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat terutama di masa pandemi ini," jelas Ulung. (MSN)

You can share this post !